Senin, Oktober 22, 2007

Lebaranan n Ponakan2 Gw



















ponakan gw yang imut-imut berbanding terbalik
dengan om nya yang amit-amit.. hahaha..
masi 2 orang lagi yang ga kemasukin.. karna jauh n blom
sempet kena jepret kamera HP om nya ini.. :P

anak-anak skarang namanya keren-keren
terbukti dengan Ponakan gw :
1. Amalia Almas Khairi (ga ada fotonya kelas 3 smp skarang)
2. Habibi Nabil Khairi (ga ada di foto)
3. M. Abi Rafdi Nurdani
4. Alya Shera Nurdani
5. Asyifa Althoof
6. Hanifa Ghashani
7. Faudia Nur Aufa
8. Maulida Nur Najmija (si kecil yg paling cantik)

keren kan om nya apal nama ponakan nya Semua
hehehe.. kalo lebaran rame banget kayak gini




ini sih blom komplit.. masi 1/2 nya (gw ga kebawa lagi motho)
kebayang kan kalo kumpul semua keluarga besar gw ??

ini acara kalo malem-malem maen kartu kena hukum
ampe di coretin
ini yang maen di bagi 2 lapak.. karna kebanyakan.. hahaha..

1 komentar:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

waooo keluarga besar pantes kerril kangeN terus