Kamis, Januari 03, 2008

PakuHaji

Awal Taun Baru 2008
ke Pakuhaji daerah cimahi
disini arena Outbond keluarga.. tempat ini sih baru berdiri Mei 2006 kalo ga salah baca tempat nya ada di atas bukit di utara kota Cimahi..
disini kita bisa nyoba Flyng Fox, mobil AVP (salah nulis ga yah hehehe..) yang sendiri or rame2.. bisa naek kuda or santai2 di saung2 yang udah di sediain..
karna tempatnya diatas bukit n kebetulan pas sampe lagi mendung.. udah dek cocok banget dingin nyaa.. supeeerr dingiiiinn.. n gw salah kostum.. malah pake celana pendek sial.. trus jeket ketinggalan.. parah paraaah..

ini pemandangan dari tempat parkir mobil nya
dibawah sana kota Cimahi n Bandung

Arena motor AVP

Arena Flyng Fox

Arena motor AVP di liat dari tempat tunggu
di belakang sana ada arena kuda
sayang ga ada foto nya.. ujan sih hehehe..

Gang salah satu Saung2 tempat makan rame-rame
yang kiri bisa buat 4-6 orang
yang dikanan ketutupan pohon bisa 8-10 orang
yang besar juga ada.. di sebelah kiri belakang saung2 ini

Makanan n minuman disini masi murah2 banget harganya.. timbel kumplit aja cuma Rp. 10.000 n masi banyak menu lain.. mayan cozzy nih tempat..

1 komentar:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

PENGEEEENNN aku mau....

ini yg km ceritain kemarin kan kerriL,km bikin aku ngeces aja,trus kapan aku di ajak hikhik...

aku ga' akan berani menolak...^^::^^